Del Bosque Berharap El Clasico di Final

Rendy Renuki H    •    Selasa, 05 May 2015 08:50 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Del Bosque Berharap <i>El Clasico</i> di Final
Vicente Del Bosque (JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque berharap dapat melihat partai El Clasico di final Liga Champions 2014-2015 ini. Del Bosque ingin Real Madrid dan Barcelona yang bertemu pada partai puncak di Berlin, Jerman, Sabtu 6 Juni nanti.

Del Bosque ingin melihat permainan penggawa La Furia Roja di kedua klub tersebut. Sebab, Spanyol akan berupaya lolos ke Piala Eropa 2016 melawan Belarusia 14 Juni dan melakoni laga persahabatan kontra Kosta Rika empat hari sebelumnya.

"Saya ingin final Spanyol. Meski hal ini dapat memicu masalah karena kami memiliki dua laga internasional yang cukup penting," ungkap Del Bosque kepada AS.

"Kami memiliki dua tim di semifinal yang telah mewakili kami di Eropa lebih dari satu dekade. Untuk mempertahankan hegemoni kami di sepak bola Eropa," sambung pelatih 64 tahun ini.

"Kami berada di semifinal sekarang dan semua laga sulit. Klub Spanyol telah berada di semifinal dan final Liga Champions selama empat tahun terakhir dan itu tidak mudah. Kami secara alami merajai Liga Champions dan itu bagus untuk sepak bola kami," tutupnya. (Football-Espana) 


(REN)

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

12 hours Ago

Djarotberjanji akan memperbesar puskesmas dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan warga.

BERITA LAINNYA