Bersatunya RPG dan FPS dalam Respite, Segera di iOS

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 05 May 2015 10:44 WIB
games
Bersatunya RPG dan FPS dalam Respite, Segera di iOS
Respite akan hadir eksklusif di iOS

Metrotvnews.com: Game RPG yang hadir di platform mobile kebanyakan menawarkan gameplay yang sama dan cenderung kaku. Game semacam ini biasanya menggunakan sudut pandang yang tak dinamis.

Namun, ada satu game RPG teranyar yang siap menghadirkan gameplay yang berbeda, Respite, yang akan hadir untuk iOS. Respite adalah game RPG yang mengajak pemain untuk berpetualang di dunia fantasi.

Sebelum Anda bilang bahwa game ini tak ada bedanya dengan game sejenis lainnnya, ada baiknya untuk melihat cuplikan di bawah ini. Respite menghadirkan sudut pandang kamera orang pertama, sehingga pemain akan merasakan suasana permainan role-playing seperti FPS.

Pemain akan berperan sebagai dwarf yang kehilangan pelindung kepalanya. Ia akan melakukan apa saja demi menemukannya kembali, termasuk melumatkan kawanan orc yang ditemuinya. Nuansa RPG yang hadir akan menghadirkan fantasi yang benar-benar khas, termasuk penggunaan senjata berupa busur panah dan shotgun.

Uniknya, sebagai dwarf, pemain juga memiliki kemampuan untuk menggunakan sihir, dan jenis seranga yang digunakan bisa sangat bervariasi, salah satunya adalah menggabungkan sihir dengan daya rusak yang dimiliki oleh shotgun.




(ABE)