Jalan Rusak di Kabupaten Mojokerto, Tiga Nyawa Melayang

Nurul Hidayat    •    Selasa, 05 May 2015 13:20 WIB
jalan rusak
Jalan Rusak di Kabupaten Mojokerto, Tiga Nyawa Melayang
Foto: Jalur alternatif Mojoanyar-Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, rusak/MTVN_Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Mojokerto: Sedikitnya tiga nyawa hilang akibat terjatuh di jalan yang rusak di jalur alternatif Mojoanyar-Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Hingga saat ini, jalan yang sering digunakan untuk menghindari kemacetan di Simpang Empat Kenanten itu belum diperbaiki.

"Sudah ada tiga korban yang meninggal dunia diakibatkan kerusakan jalan yang semakin parah. Mulai dari terjatuh hingga terperosok ke sungai akibat jalan yang berlobang dan bergelombang tersebut," kata Septika Surya, warga Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Selasa (5/5/2015).

Warga berharap jalur alternatif Mojoanyar-Bangsal itu segera diperbaiki. Selama ini, Pemerintah Kabupaten Mojokerto hanya menjanjikan akan memperbaiki jalan itu.

"Sudah dua kali janji memperbaiki jalan namun hanya sekadar janji. Pertama pada Januari lalu. Kemudian diundur Maret dan diudur lagi katanya sampai Juni," ujar Septika.

Terpisah, Metrotvnews.com mencoba mengonfirmasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Mojokerto, Zainal Abidin. Namun nomor ponsel Zainal tidak aktif.


(TTD)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

11 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA