GIIAS 2015

GAIKINDO Ajak Jurnalis Visit ke Venue GIIAS 2015

Ahmad Garuda    •    Selasa, 05 May 2015 13:52 WIB
giias 2015
GAIKINDO Ajak Jurnalis <i>Visit</i> ke Venue GIIAS 2015
GAIKINDO gelar kunjungan khusus ke venue pameran GIIAS 2015 hari ini. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Tangerang Selatan: Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dan promotor event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menggelar  kunjungan ke  Indonesia Convention Exhibition (ICE). Uniknya, untuk mencapai lokasi peserta kunjungan diajak menggunakan transportasi publik.

Kunjungan ke lokasi pemaran GIIAS 2015 ini dilakukan dengan mengajak para jurnalis otomotif nasional. Peserta menempuh perjalanan ke lokasi menggunakan shuttle bus dari beberapa titik dan juga commuter line (kereta listrik dalam kota).

"Kami sengaja memberikan pengalaman kepada jurnalis untuk menggunakan moda transportasi commuter line atau kereta listrik menuju ke lokasi, untuk membuktikan bahwa aksesnya memang lebih mudah. Mengapa kami lebih mengutamakan akses menggunakan kereta, karena moda transportasi ini menawarkan kemudahan akses tidak kalah serunya dengan menggunakan kendaraan pribadi," ujar  Presiden Direktur Sevent Event (EO GIIAS 2015), Andy Wismarsyah, Selasa (5/5/2015).

Acara kunjungan ini juga dihadiri oleh Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land yaitu Ishak Chandra, kemudian Noegardjito selaku Sekjen GAIKINDO, Danny Budharto selaku Presiden Direktur Indonesia International Expo dan Andy Wismarsyah sendiri.

Dalam pernyataan yang diberikan, baik Ishak Chandra ataupun Danny Budiharto, merasa berterimakasih kepada GAIKINDO karena telah komitmen untuk menggelar event pameran bertaraf international terbesar pertama di ICE. Keduanya berharap mampu memberikan yang terbaik khususnya dalam fasilitas pelayanan untuk pameran yang digelar 20--30 Agustus ini.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, bisa mengunduh informasinya di www.indonesiaautoshow.com. Selain itu juga di akun twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.


(UDA)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

15 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA