Catat, Ada Pameran Interior Kelas Dunia Tanggal 3-7 Juni 2015

Dian Ihsan Siregar    •    Selasa, 05 May 2015 14:25 WIB
pameran
Catat, Ada Pameran Interior Kelas Dunia Tanggal 3-7 Juni 2015
Indobuildtech Expo. Antara/Ismar Patrizki

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Debindo International Trade (Debindo-ITE) bakal melaksanakan pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Jakarta dalam acara Indobuildtech Expo. Pameran ini merupakan yang ke 13 kali sejak tahun 2013 dan menjadi salah satu bagian dari pameran bangunan dan industri interitor sekelas dunia.

Presiden Direktur Debindo Effi Setiabudi mengatakan, pameran ini akan dilakukan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta selama lima hari, mulai tanggal 3 hingga 7 Juni 2015. Pengunjung dan peserta dapat melakukan kegiatan bisnis, bertukar informasi, dan mengetahui lebih lanjut terkait perkembangan pasar. Pameran ini bakal diikuti 500 peserta dari dalam dan luar negeri, seperti Australia, Tiongkok, Belgia, Italia, Mesir ,Jepang, Korea Selatan, Selandia Baru, Taiwan dan sebagainya.

"Ini merupakan rangkaian pameran yang terjalin di beberapa kota besar seperti Bali, Surabaya, Jakarta, Makassar, Balikpapan, dan Yogyakarta. Pameran ini akan diramaikan dengan segala produk keperluan bangunan mulai dari lantai, interior, struktur bangunan, serta sistem pengamanan, dan atap dari berbagai merek," ungkap Effi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/5/2015).

Menurut dia, Indobuildtech Expo tidak hanya untuk pasar tertentu, tapi juga untuk kalangan luas yang menginginkan solusi tepat untuk bahan bangunan dan teknologi. Pameran bangunan ini bertujuan menjaring transaksi bisnis melalui interaksi langsung pada hari pameran, presentasi produk, workshop dan seminar yang menyatukan produsen dengan konsumen untuk bertukar informasi dan ide.

Selain untuk keperluan business to business, dia menguraikan, pengunjung memiliki kesempatan untuk berkonsultasi terkait arsitektur dengan Institut Arsitektur Indonesia (IAI) atau seputar desain interior dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII).


(WID)

Anies Baswedan Dukung Anti Kekerasan Perempuan

Anies Baswedan Dukung Anti Kekerasan Perempuan

2 hours Ago

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara deklarasi …

BERITA LAINNYA