Ini Tanda Seorang Pria Belum Dewasa

   •    Selasa, 05 May 2015 15:17 WIB
romansa
Ini Tanda Seorang Pria Belum Dewasa
Pria belum dewasa tidak mau terima kesalahan (Foto:empowerme2b.org)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap wanita pasti mendambakan pasangan benar-benar matang alias dewasa. Tanda-tanda pria dewasa tidak hanya terlihat dari usia dan bagaimana mereka mengambil tanggung jawab dalam hidup mereka, tetapi juga dalam sebuah hubungan.

Namun, untuk menemukan pria yang telah benar-benar dewasa terkadang tidak mudah. Sebelum Anda benar-benar terjebak pada pria yang belum matang, sebaiknya kenali dulu tanda-tandanya. 

Berikut beberapa tanda seorang pria belum benar-benar dewasa:

Takut berkomitmen

Salah satu ciri-ciri pria yang belum matang yakni dia tidak ingin berkomitmen dengan sesuatu yang khusus. Dia lebih senang menghabiskan waktu bersama Anda hanya untuk bersenang-senang. Namun, jika ditanya tentang keseriusan hubungan, dia akan selalu menghindarinya.

Tidak pernah mau menerima kesalahan

Pria dewasa seharusnya bisa dan siap menerima kesalahan ketika mereka mamang berbuat salah. Namun, jika dia cenderung mencari-cari alasan dan melimpahkan kesalahannya kepada orang lain serta cenderung tidak mau disalahkan, itu artinya dia belum benar-benar dewasa. Jika Anda menjalin hubungan dengan pria ini, sebaiknya pikirkan lagi.

Tidak punya pekerjaan tetap

Pria yang belum matang umumnya tidak memiliki pekerjaan tetap karena mereka tidak begitu memikirkan masa depan mereka. Ini mungkin lantaran mereka tidak punya ambisi dalam hidup mereka dan dan hanya berbicara omong kosong tentang diri mereka.

Tidak pernah memiliki hubungan yang bermakna

ketika ditanya tentang hubungan di masa lalu, dia mungkin tidak pernah memiliki hubungan yang bertahan cukup lama. Sebaliknya, dia mungkin hanya menjalin hubungan semalam atau hubungan yang berlangsung hanya sekitar satu bulan. Hal ini tentu menunjukkan bahwa dia belum benar-benar matang.

Sangat tidak pengertian

Dia sangat egois dan hanya mementingkan prioritasnya. Dia hanya mementingkan tentang dirinya sendiri bukan tentang orang lain. Bahkan, sesekali dia bisa bersikap kasar kepada seseorang.

Tidak punya rencana nyata dalam hidup

Pria yang belum matang cenderung tidak memiliki rencana tentang apa yang ia ingin lakukan dalam hidup. Mereka tidak memikirkan kehidupan mereka di masa depan, baik masalah karir maupun kehidupan percintaan. Mereka hanya mengikuti arus tanpa merencanakan sesuatu yang lebih pasti dan nyata. (Ningtriasih/Timesofindia)


(LOV)