Jelang Juventus vs Real Madrid

Resep Allegri Agar Juventus Bisa Kalahkan Real Madrid

Hilman Haris    •    Selasa, 05 May 2015 16:53 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Resep Allegri Agar Juventus Bisa Kalahkan Real Madrid
Allegri minta Juventus bisa terus menekan Real Madrid saat bersua di semifinal Liga Champions 2014--2015 (AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap lini depan skuatnya tampil tanpa cela saat bersua Real Madrid pada leg pertama Liga Champions 2014--2015, Kamis 7 Mei. Menurut Allegri, hanya dengan cara itu Juventus bisa menang dan memperbesar peluang lolos ke partai final.

"Kami harus menampilkan performa tangguh. Terutama di sepertiga akhir. Mereka adalah tim kuat di semi-final Liga Champions. Saya pikir, bakal terjadi pertandingan berkualitas pada dua laga nanti. Kami harus melakukan yang terbaik saat bertahan dan menyerang. Terutama ketika tim melakukan serangan," kata Allegri.

Lini depan Juventus kalah tajam dibanding Madrid di Liga Champions musim ini. Hingga semifinal, Juventus baru memasukkan 13 gol. Sedangkan Madrid superior dengan torehan 22 gol.  Menilik dari statistik itu, Allegri yakin, laga nanti tidak akan berakhir imbang dengan skor 0-0.

"Saya memprediksi tidak akan tercipta clean sheet di kedua laga. Madrid adalah juara bertahan. Situasi ini membuat pertandingan semakin menantang," tutup mantan pelatih AC Milan itu. (Goal)


(HIL)