Industri Otomotif

Aston Martin Resmikan Showroom Pertama di Indonesia

Ekawan Raharja    •    Selasa, 05 May 2015 17:07 WIB
aston martin
Aston Martin Resmikan <i>Showroom</i> Pertama di Indonesia
Peresmian showroom Aston Martin, dihadiri oleh manajemen terkait. MTVN/Ekawa Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Aston Martin resmikan showroom perdananya di Indonesia hari Selasa siang tadi, 5 Mei. Showroom milik perusahaan otomotif asal Inggris tersebut, terletak di Jalan HOS Cokroaminoto 70 Menteng, Jakarta Pusat.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Joerg Kelling selaku Chief Executive Office Aston Martin Jakarta dan Patrik Nilsson selaku Director Aston Martin Asia Pasific. Mereka menyatakan kegembiraannya, karena kini Aston Martin hadir di Indonesia.

"Kami merasa terhormat dapat mewakili brand mobil sport mewah yang paling dipandang di dunia dan menghadirkannya di Indonesia. Mulai hari ini para pecinta otomotif dapat menikmati pengalaman berbeda yang ditawarkan oleh brand mobil sport paling istimewa melalui fasilitas baru yang kami tata secara apik," papar Joerg Kelling.

Beberapa seri yang dihadirkan di dalam showroom anyar ini adalah V8 Vantage N430, Rapide S, Vanquish, dan Ultimate Grand Tourer. Bahkan Aston Martin Jakarta juga akan menambah line up barang dagangan mereka dalam beberapa waktu kedepan.

Sedangkan untuk fasilitas aftersales pertama, Aston Martin berlokasi di Jalan Iskandar Muda No.27, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bengkel tersebut dilengkapi berbagai peralatan dan mekanik yang siap menerima segala keperluan Aston Martin.


(UDA)