Kesan Pertama Menggunakan ZTE Blade S6

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 05 May 2015 18:08 WIB
zte
Kesan Pertama Menggunakan ZTE Blade S6

Metrotvnews.com, Jakarta: ZTE meluncurkan Blade S6 di Indonesia hari ini, Selasa (5/5/2015). ZTE menggunakan antarmuka buatan mereka sendiri, MiFavor 3.0 dan fitur Smart Sense yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mengaktifkan fitur dan aplikasi tertentu secara instan.

Sekilas ZTE Blade S6 mirip seperti iPhone 6. Beberapa poin yang membuatnya berbeda adalah posisi speaker yang berada di bagian belakang bodinya, dan posisi konektor micro USB yang berada di bagian bawah dengan posisi di sisi kanan.



Keunikan lain pada ponsel ini adalah tiga tombol utamanya yang semuanya berbentuk lingkaran, sehingga kami sempat bingung tombol mana yang berfungsi sebagai tombol menu dan tombol kembali (back). ZTE Blade S6 juga tergolong cukup tipis, dengan ketebalan hanya 7,7 mm.



Yang paling membuat kami terkesan sekaligus terkejut adalah bobotnya yang sangat ringan untuk sebuah ponsel 5-inci, yaitu hanya 134 gram. Hal tersebut karena ia sama sekali tak menggunakan bodi berbahan metal, meskipun sekilas bagian belakang bodinya terlihat menggunakan bahan metal.

ZTE Blade S6 telah dapat dipesan di Lazada dan berbagai situs e-commerce lainnya secara terbatas mulai hari ini, tanggal 5 Mei 2015 dengan harga Rp2.999.000. Ia akan mulai tersedia pada tanggal 12 Mei 2015, sedangkan penjualan offline akan dimulai pada akhir bulan Mei.
 


(ABE)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

12 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA