Kenapa Pria Lebih Suka Seks di Pagi Hari dan Wanita di Malam Hari?

Torie Natalova    •    Selasa, 05 May 2015 18:17 WIB
seks
Kenapa Pria Lebih Suka Seks di Pagi Hari dan Wanita di Malam Hari?
Ilustrasi. (Foto:huffington.ca)

Metrotvnews.com, Jakarta: Keinginan pria dan perempuan dalam bercinta rupanya berbeda-beda. Kebanyakan perempuan memilih bercinta pada waktu tidur atau malam hari, sementara pria lebih suka bercinta di pagi hari.

Wanita lebih memilih berhubungan seks sebelum tidur. Seks pada malam hari memberikan perempuan rasa percaya diri terutama pada bagian tubuhnya sendiri setelah seharian beraktivitas. Hormon pada perempuan meningkat pada malam hari. Bagi perempuan, faktor terbesar yang mempengaruhi gairah seks adalah bentuk tubuh dan rasa tertarik pada dirinya sendiri.

Sementara pada pria, setelah cukup tidur atau istirahat semalaman, kadar testosteron pada pria akan meningkat. Bisa dibilang, saat pria membuka mata, disitulah puncak kadar testosteronnya meningkat.

Gairah seks pada pria pun lebih stabil dibanding perempuan yang gairahnya sering dipengaruhi oleh mood dan siklus haid. Misalnya, sekitar hari ke-13 dari siklus haid, seorang perempuan memiliki gairah dan tingkat orgasme yang tinggi dibanding menjelang siklus haidnya.


(LOV)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

14 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA