Industri Otomotif

Mercedes-Benz Akui, Potensi Konsumen Lebih Besar di GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    Selasa, 05 May 2015 23:06 WIB
giias 2015
Mercedes-Benz Akui, Potensi Konsumen Lebih Besar di GIIAS 2015
Mercedes-Benz Indonesia optimis GIIAS 2015 untungkan mereka. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sudah dipastikan akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Pemindahan venue itu nyatanya menarik perhatian dari beberapa APM. Bahkan Mercedes-Benz Indonesia mengakui potensial konsumennya cukup besar di sana.

Elvera N Makki, Deputy Director Corporate Communication & External Affairs MBI, menujukan optimismenya mengenai pemindahan venue dari JIExpo Kemayoran ke ICE BSD City. Menurutnya pemindahan kali ini menguntungkan Mercedes-Benz.

"Pemindahan venue di BSD City sendiri sangat menguntungkan karena kawasan tersebut kini tengah berkembang. Disana pun banyak customer potensial Mercedes-Benz," jelas Elvera N Makki saat ditemui di Jakarta.

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication MBI, juga ikut bersuara bahwa GIIAS 2015 turut membawa konsep baru yang lebih segar. Tak hanya itu, lokasi ICE yang lebih besar disinyalir dapat membuat GIIAS menerapkan standar pameran yang tinggi.

"Pelaksanaan pameran GIIAS 2015 merupakan penyegaran dari konsep pameran sebelumnya dengan lokasi yang tidak kalah lagi dengan pameran serupa di negara-negara lainnya. MBI tentunya sangat mendukung lokasi yang baru ini yang memungkinkan para peserta pameran menerapkan standar pameran kelas dunia," tutur Hari Arifianto.

Salah satu pemindahan tempat gelaran ajang pameran otomotif terbesar itu karena ICE memiliki luas lahan yang lebih besar dari pada tempat sebelumnya. Tempat pameran tersebut memiliki luas ruang indoor 60.000 meter persegi dan ruang outdoor hingga 24.972 meter persegi. Bahkan agar pengunjung pun kian nyaman, berbagai fasilitas tengah dipersiapkan untuk menunjang helatan akbar GAIKINDO.


(UDA)