Mourinho Tak Keberatan Membesut Chelsea Lebih Lama

Kautsar Halim    •    Rabu, 06 May 2015 01:01 WIB
liga inggris
Mourinho Tak Keberatan Membesut Chelsea Lebih Lama
Pelatih Chelsea Jose Mourinho (GLYN KIRK / AFP)

Metrotvnews.com, London: Chelsea siap memberikan tawaran kontrak baru untuk pelatih Jose Mourinho. Kabarnya, Pelatih asal Portugal itu akan di sodori tambahan kontrak berdurasi dua tahun.

Kesepakatan kontrak Mourinho sejak 2013 silam masih tersisa dua tahun lagi. Pihak menajemen Chelsea siap untuk mengajukan proposal perpanjangan kontrak lebih cepat karena prestasi yang ia torehkan belakangan ini. Salah satu yang paling berkesan tentu gelar juara Liga Primer Inggris musim 2014--2015.

Menanggapi rumor tersebut, Mou--sapaan akrabnya menyambut hal tersebut dengan positif. Ia siap lebih lama berada di Chelsea jika presiden klub Roman Abramovich menginginkannya.

“Saya berada di sini bukan untuk mememikirkan langkah selanjutnya. Saya di sini untuk bertahan," ungkap Mourinho.

“Saya akan tetap di sini jika Abramovic menginginkan saya. Jika suatu hari dia memberi tahu saya untuk pergi, saya akan pergi,” tambahnya.

Sebelumnya, Mourinho sempat memiliki hubungan kurang harmonis dengan sang pemilik klub, Tapi sekarang, setelah prestasi itu mulai terlihat, hubungan mereka makin membaik, dan sepertinya Mou tak punya alasan lagi untuk menolak kontrak barunya. (Sportsmole/Ocky Anggara)


(KAU)

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

35 minutes Ago

Agus menegaskan tidak bisa menjelaskan masalah teknis lebih detail. Karena hal itu, lanjut Agus…

BERITA LAINNYA