Jokowi-JK Ketemu Sofyan Djalil dan Bambang Brodjonegoro, Bahas Reshuffle?

Intan fauzi    •    Rabu, 06 May 2015 07:45 WIB
reshuffle kabinetpresiden jokowi
Jokowi-JK Ketemu Sofyan Djalil dan Bambang Brodjonegoro, Bahas <i>Reshuffle</i>?
Presiden Joko Widodo dan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro. Foto: Yudhi Mahatma/Antara

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo mengawali aktivitasnya hari ini dengan menerima Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo. Pertemuan akan digelar di Istana Presiden, Jakarta, pukul 09.00 WIB.

Masih di istana Presiden, usai bertemu Gubernur BI, Jokowi dijadwalkan menerima Ketua dan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden pukul 09.30 WIB.

Selanjutnya pukul 14.00 WIB, Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla memanggil dua menteri yang belakangan disebut-sebut akan dicopot. Dua menteri yang dipanggil ke Kantor Presiden adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil dan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.

Agenda berikutnya, pukul 19.30 WIB Jokowi akan hadir ke acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2015-2020 dan peresmian pembukaan Rapat kerja Nasional PAN tahun 2105. Acara diselenggarakan di Panti Prajurit, Bali Sudirman, Jalan Dr. Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Agenda Jokowi ditutup dengan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, untuk agenda kunjungan kerja Jokowi ke Ambon, Maluku. Dalam kunjungannya Jokowi akan ditemani oleh Ibu Negara Iriana.


(KRI)