Evra Sanjung Tevez karena Berperan Besar saat Taklukkan Madrid

Kautsar Halim    •    Rabu, 06 May 2015 08:12 WIB
semifinal liga champions 2014--2015
Evra Sanjung Tevez karena Berperan Besar saat Taklukkan Madrid
Kebersamaan Carlos Tevez dengan Patrice Evra (MARCO BERTORELLO / AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Bek kanan Juventus Patrice Evra memuji penampilan rekannya Carlos Tevez saat menghadapi Real Madrid pada semifinal Liga Champions, Rabu 6 Mei dini hari WIB. Ia mengaku sangat bangga bisa bermain dengan pemain mungil asal Argentina tersebut seusai pertandingan.

Juventus sukses memetik kemenangan 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Juventus itu. Sepanjang laga, Tevez memang memiliki andil besar karena menjadi sosok penting untuk terciptanya semua gol Juve.

Gol pertama Bianconneri tak mungkin tercipta jika Tevez mengambil keputusan untuk melakukan shooting terarah yang merepotkan Iker Casillas, kiper Madrid. Striker Alvaro Morata sukses membuka gol Juve ketika memanfaatkan bola muntah Casillas.

Penampilan apik Tevez berlanjut hingga babak kedua. Juve yang jarang menyerang tetap mampu mencetak gol berkat serangan kilat miliknya. Pada menit 55, Tevez sempat dijatuhkan Dani Carvajal di dalam area penalti karena pergerakannya yang lincah. Tak ayal, jika wasit menunjuk titik putih dan Tevez pun memanfaatkan peluang tersebut dengan manis.

"Tevez adalah sosok seorang juara, dia pemain yang sangat profesional dan sudah menjalani musim ini dengan hebat," kata Evra

"Kami memang bertekad menjuarai Liga Champions. Saya sangat bangga bermain dengan Tevez karena dia pemain profesional yang besar," tambahnya. (soccerway)

 


(ACF)