Tersangka Pembunuh Deudeuh Lakukan 27 Adegan Rekontruksi Ulang

Arga sumantri    •    Rabu, 06 May 2015 12:04 WIB
pembunuhan deudeuh
Tersangka Pembunuh Deudeuh Lakukan 27 Adegan Rekontruksi Ulang
Rekontruksi pembunuhan Deudeh--Metrotvnews.com/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Jakarta: Rekontruksi kasus pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin alias Tata Chubby, telah usai. Total ada 27 adegan yang diperagakan oleh tersangka pembunuhan Deudeuh, M Prio Santoso.

Pantauan Metrotvnews.com, di lokasi rekonstruksi kedua di Stasiun Cawang, Prio memperagakan adegan membuang kunci kamar indekos Deudeuh di selokan, Rabu (6/5/2015).

Sebelum membuang kunci kamar indekos, Prio sempat berfikir dan menyender ke pagar stasiun. Setelah adegan tersebut, kemudian Prio naik kereta api menuju kediamannya di Bogor.

Hari ini Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Deudeuh. Selain di Stasiun Cawang, rekonstruksi juga digelar di kamar indekos Deudeuh.

17 April lalu, penyidik sudah melakukan prarekonstruksi di kosan Deudeuh. Dalam prarekonstruksi, penyidik menemukan kunci kosan kamar Deudeuh yang dibuang Prio di dekat selokan Stasiun Cawang. Rekonstruksi yang digelar hari ini menyedot perhatian publik. Rekonstruksi ini dijaga puluhan polisi.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar indekosnya 11 April 2015. Janda beranak satu ini tewas dengan kabel yang melilit leher dan mulut yang tersumpal kaus kaki. Berselang empat hari, tersangka pembunuh Deudeuh, M Prio Santoso diciduk di kawasan Bogor, Jawa Barat.
   
Motif pembunuhan Deudeuh, karena Prio mengaku membunuh karena sakit hati bau badannya diejek korban. Saat bercinta korban merasa terganggu dengan bau badan tersangka. Korban sesekali menutup hidung dan memberitahu tersangka soal badannya yang bau itu.

Prio membunuh korban dalam keadaan telanjang. Pelaku menjerat leher korban menggunakan kabel pengering rambut lalu mulutnya disumpal kaus kaki. Korban diduga tewas akibat kekurangan oksigen.


(YDH)