JMW 2015 Apresiasi Pengembangan Digitalisasi Daerah

Eko Nordiansyah    •    Rabu, 06 May 2015 13:12 WIB
mark plus
JMW 2015 Apresiasi Pengembangan Digitalisasi Daerah
Founder MarkPlus Hermawan Kertajaya. FOTO ANTARA/Audy Alwi

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyelenggara Jakarta Marketing Week (JMW) 2015, MarkPlus, berniat untuk mengapresiasi digitalisasi antardaerah di Indonesia. Indonesia Digital Society Award (IDSA) 2015 akan digelar dan diikuti oleh beberapa Kota/Kabupaten di Indonesia.

"(IDSA) Kompetisi digitalisasi antarkota. Sekitar 20 wali kota/bupati sebagai finalis akan presentasi di sini. Nanti yang menang akan kita fasilitasi studi banding ke beberapa smartcity di luar negeri," ujar Founder & CEO MarkPlus, Hermawan Kartajaya, di lokasi JMW 2015, Kuningan, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Disokong PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), Kota/Kabupaten di Indonesia akan berlomba dalam mengembangkan daerahnya melalui pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Selain itu, JMW juga akan mengadakan kompetisi WOW Case Competition Brand. Kompetisi bagi mahasiswa cemerlang Indonesia yang akan beradu ide untuk menyelesaikan berbagai masalah bisnis yang kerap dihadapi berbagai perusahaan.

JMW 2015 juga akan menjadi wadah pertemuan para komunitas pencinta film seperti di sesi Movie JMW 2015. Serta peningkatan pengetahuan bisnis melalui Marketing Class dan peluncuran buku bertema marketing. Sekadar informasi, ajang yang berlangsung mulai 6-12 Mei 2015 di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan ini akan mempertemukan para antusias pemasaran dari berbagai sektor.


(AHL)