Fariz RM Jalani Sidang Putusan Kasus Narkoba

Deny Irwanto    •    Rabu, 06 May 2015 14:51 WIB
fariz rm
Fariz RM Jalani Sidang Putusan Kasus Narkoba
Fariz RM (Foto:Metrotvnews.com/Deny Irwanto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Fariz RM menjalani sidang putusan dalam kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (6/5/2015).

"Vonis pembacaan putusan sidang sekitar pukul 14.00 WIB," ujar pengacara Fariz RM, Hendra Heriansyah, kepada Metrotvnews.com.

Sebelumnya, musisi bernama lengkap Fariz Rustam Munaf itu dituntut dengan Pasal 127 UU RI No.35 Tahun 2009, dengan tuntutan hukuman 10 bulan penjara.

Dari pantauan di lokasi, Fariz yang merupakan paman penyanyi Sherina Munaf itu sudah datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sejak pukul 13.00 WIB.

Bersama tahanan lain, Fariz yang mengenakan kaos putih, celana panjang, dan sandal serta rambut diikat langsung masuk ke ruang tahanan khusus yang terletak di bagian belakang gedung pengadilan.

Kondisi fisik Fariz terlihat bugar dan tak jarang melemparkan senyum ramah.

"Iya, hari ini sidang putusan, siap," singkat Fariz kepada Metrotvnews.com sambil tersenyum, sebelum masuk ke dalam ruang tahanan.

Pelantun lagu Sakura itu ditangkap Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 6 Januari 2015, di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket heroin, ganja, dan beberapa alat isap sabu.


(ROS)