Game Online Royal Master Resmi Dirilis

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 06 May 2015 14:59 WIB
games
Game Online Royal Master Resmi Dirilis

Metrotvnews.com, Jakarta: Salah satu penerbit game di Indonesia, Megaxus, hari ini, Rabu (6/5/2015), secara resmi merilis Royal Master Online. Royal Master Online merupakan game MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) yang juga memiliki unsur RTS (Real Time Strategy).

Game yang menggunakan sistem non-targeting ini dikembangkan pengembang asal Korea Selatan, Yd Games.

"Royal Master Online merupakan game yang menggabungkan genre RPG dan RTS dengan gameplay dan fitur seperti menggabungkan game Dragon Nest dan Grand Chase. Target pemain dari game ini adalah laki-laki dengan usia 15 hingga 18 tahun," ujar Wida Handoyo, Marketing Manager PT Megaxus Infotech.

Layaknya game MMORPG lainnya, Royal Master juga memiliki fitur character class yang memungkinkan pemainnya untuk memainkan karakter dengan spesialisasi dan kemampuan yang spesifik. Game ini memiliki sebuah fitur unik yang bernama soul. Soul adalah rekan dari karakter pemain yang dapat dipanggil untuk membantu pemain dalam pertempuran. Uniknya, pemain tidak hanya dapat memanggil satu soul saja, melainkan dapat memanggil hingga satu pasukan soul yang semuanya dapat dikontrol oleh pemain.

Game Royal Master Online telah dapat dimainkan mulai tanggal 29 April kemarin secara gratis. Megaxus juga mengadakan acara Play & Win yang akan berakhir pada tanggal 26 Agustus mendatang. Dalam acara  tersebut, para pemain Royal Master Online memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah dari Megaxus. Game ini dapat diunduh melalui situs resminya, yaitu royalmaster.megaxus.com.


(ABE)