JK Sedih Sepak Bola Minim Prestasi

Dheri Agriesta    •    Rabu, 06 May 2015 15:14 WIB
liga indonesiapssi dibekukan
JK Sedih Sepak Bola Minim Prestasi
Dok MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Kisruh sepak bola Indonesia seolah tak kunjung usai. Liga sepak bola domestik di Indonesia dihentikan. PSSI pun terancam sanksi dari FIFA.

Wakil Presiden Jusuf Kalla pun sedih dengan kondisi sepak bola Indonesia saat ini. Meski ramai dibicarakan dan diperdebatkan, sepak bola Indonesia minim prestasi.

"Ya selalu sedih kalau kalah," kata JK, sapaan akrab Jusuf Kalla, di Hotel JS Luwansa, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).

JK pun meminta PSSI menyelesaikan konflik ini secara baik-baik. PSSI dan Menteri Pemuda dan Olahrga Imam Nahrawi diminta duduk bersama menyelesaikan masalah yang ada.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana, hari ini. Diduga Presiden meminta Imam melaporkan soal pembekuan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Enggak tahu nih, dipanggil Presiden. Saya enggak tahu materinya. Mungkin saja (terkait PSSI), karena itu menjadi domain Kemenpora," kata Imam di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu siang.

Menurut Imam, dirinya siap melaporkan jika memang Presiden meminta laporan soal PSSI dan juga pembekuannya. Dia pun mengaku siap menjalankan arahan Presiden terkait rencana pembekuan dari FIFA.


(RIZ)

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

1 hour Ago

Agus menegaskan tidak bisa menjelaskan masalah teknis lebih detail. Karena hal itu, lanjut Agus…

BERITA LAINNYA