Persiapan GIIAS 2015

Astra Honda Motor Pastikan Keikutsertaan di GIIAS 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 06 May 2015 15:52 WIB
giias 2015
Astra Honda Motor Pastikan Keikutsertaan di GIIAS 2015
AHM pastikan ikut pameran GIIAS 2015. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, pada tanggal 20-30 Agustus mendatang, sejatinya adalah pamerannya APM mobil. Tapi tahun ini APM motor juga mulai menyasar pameran terbesar di Asia Tenggara ini.

Salah satunya adalah PT Astra Honda Motor (AHM), produk sepeda motor Jepang ini memastikan diri bakal ikut pameran GIIAS 2015. "Iya kita pastikan ikut GIIAS 2015 dan atas nama AHM, saya juga baru dapat update dari teman-teman," kata Ahmad Muhibbuddin, selaku Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Pria yang akrab disapa Muhib ini mengatakan, lantaran konsep yang diusung GIIAS 2015 ini searah dengan konsep yang akan diusung AHM dalam mengikuti pameran ini.

"Tapi maaf untuk detailnya belum bisa dikasih tahu sekarang nih ya, pokoknya AHM ikut karena terkait konsep yang akan dibawa AHM ke event tersebut," sambungnya lagi.

Jika dilihat pada pameran-pameran sebelumnya, memang tak banyak APM motor yang ikut. Jika pun ada, itu pun APM yang fokus pada penjualan motor besar. Lalu apakah AHM juga akan memboyong jajaran motor besar miliknya? mengingat beberapa model motor besar Honda telah dikenalkan pada komunitas motor besar di Jakarta.

Dengan area pameran yang luas, dan seluruhnya dalam area indoor, tentu saja GIIAS 2015 akan menarik banyak APM, termasuk APM dari kendaraan roda dua. Selain AHM, sudah ada beberapa APM roda dua lainnya yang memastikan diri mengikuti GIIAS 2015.


(UDA)