Menjajal Bermain Royal Master Online

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 06 May 2015 15:53 WIB
games
Menjajal Bermain Royal Master Online

Metrotvnews.com, Jakarta: Megaxus, salah satu penerbit game di Indonesia secara resmi merilis Royal Master Online pada hari ini, Rabu (6/5/2015). Royal Master Online merupakan sebuah game MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) yang memiliki unsur RTS (Real Time Strategy).

Keunikan utama game ini terdapat pada sistem soul-nya yang memungkinkan pemain untuk memanggil monster yang dapat digunakan sebagai rekan untuk bertempur. Saat menjajal game ini, kami dapat memanggil hiingga lima monster sekaligus yang semuanya kami gunakan untuk membantu kami di pertempuran.



Monmilikister yang dapat dipanggil ke pertempuran pun terdiri-dari berbagai macam tipe, dan semuanya memiliki level dan dapat di-evolusi. Secara grafis, Royal Master Online memiliki grafis dengan kualitas yang cukup baik.

Ia memiliki desain grafis ala anime dengan pewarnaan yang cerah, dan memiliki desain karakter dengan gaya yang imut-imut. Terdapat tiga class karakter yang dapat dimainkan di dalam game ini, yaitu Knight, Priest dan Bearcat.



Ketiga karakter tersebut memiliki karakteristik yang berbeda, mulai dari status hingga kemampuan serangnya. Sayangnya, pemain tak bisa memilih gender untuk class tertentu, sehingga jika Anda ingin menggunakan karakter wanita, mau tak mau Anda harus bermain sebagai Priest.

Royal Master Online memiliki sistem kontrol yang cukup mudah untuk ukuran sebuah game yang memiliki unsur RTS di dalamnya. Dalam game, kami dapat memerintah para soul kami untuk menempati posisi tertentu dan membuatnya untuk menyerang musuh-musuh. Dengan demikian, karakter dapat membasmi musuh dengan cepat.


(ABE)

Djarot Sindir Anies-Sandi soal Pemasangan Poster

Djarot Sindir Anies-Sandi soal Pemasangan Poster

1 hour Ago

Djarot tidak mempermasalah pemasangan poster. Tapi, bila berlebihan bakal mengotori lingkungan.…

BERITA LAINNYA