Keuntungan dan Kerugian Bercinta di Kamar Mandi

Torie Natalova    •    Rabu, 06 May 2015 15:59 WIB
seks
Keuntungan dan Kerugian Bercinta di Kamar Mandi
Keuntungan dan kerugian bercinta di kamar mandi. (Foto:Huffingtonpost.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa dari Anda mungkin suka bercinta di kamar mandi karena terinspirasi dari film atau lainnya. Ada juga yang menolak melakukan hubungan seks di kamar mandi karena tak senikmat di kasur atau tempat lainnya.

Sebenarnya, ada keuntungan dan kerugian melakukan hubungan seks di kamar mandi. Kerugian seks di kamar mandi adalah membahayakan nyawa Anda. Pasalnya, kamar mandi identik dengan lantai yang licin karena sabun. Jika tidak hati-hati, mungkin Anda bisa kepeleset dan jatuh di kamar mandi. Sebaiknya, gunakan keset yang anti selip untuk menghindari Anda jatuh di kamar mandi.

Anda tidak bisa mencoba gaya bercinta selain posisi berdiri. Film-film porno yang menampilkan seks di kamar mandi tidak bisa senikmat apa yang digambarkan dalam film. Seks di kamar mandi rupanya lebih disukai para pria. 

Sementara itu, ada beberapa keuntungan jika Anda bercinta di kamar mandi. Misalnya, foreplay atau pemanasan bisa dilakukan lebih lama dengan menyentuh dan membersihkan masing-masing tubuh Anda dan pasangan. Bisa juga menggunakan busa sabun untuk foreplay agar seks dengan pasangan bisa lebih nikmat.

Biasanya, setelah bercinta di kasur atau sofa, bau cairan ataupun bau tubuh Anda dan pasangan akan menempel di seprai. Namun, tidak ada lagi bau yang menempel di kain karena usai bercinta di kamar mandi Anda bisa langsung membilasnya.


(LOV)