Klub dan Komunitas

Supercardating, Website Khusus Penunggang Supercar Jomblo

Ekawan Raharja    •    Rabu, 06 May 2015 17:55 WIB
klub mobil
Supercardating, Website Khusus Penunggang Supercar Jomblo
Supercardating, website khusus bagi pemilik supercar yang masih jomblo.

Metrotvnews.com: Memiliki supercar ternyata bukan jaminan untuk memudahkan seseorang mendapatkan pasangan. Namun sebuah komunitas kini menghadirkan situs pencarian jodoh khusus bagi para pemilik supercar.

Dilansir dari Inautonews, situs bagi para jomblo tersebut diberi nama Supercardating. Website ini dibuat oleh Sangeeth Segaram, 34, yang merupakan seorang pengembang properti.

Sangeeth Segaram membuat situs ini karena melihat banyaknya pemilik supercar yang ternyata masih belum memiliki pasangan. Dalam rentan dua bulan sejak situs ini diluncurkan, hasilnya cukup berhasil.

Anggota situs ini sudah naik 30 persen per bulannya. Kemudian sebagian besar anggotanya adalah kaum hawa, dengan rasio antara wanita dan pria yang mencapai 7:1.

Dari para wanita yang mendaftar di situs Supercardating, mereka mengakui bahwa mereka bergabung dengan situs ini karena ingin mencari jodoh yang bisa mengerti mereka. Rata-rata mereka ingin juga mendapatkan pasangan yang juga penggemar atau kolektor mobil-mobil mewah atau supercar.

Tetapi jangan terlalu terburu-buru bergabung dengan website tersebut karena Supercardating masih dikhususkan untuk pemilik supercar yang berada di Eropa Barat. Namun bagi yang penasaran seperti apa websitenya, bisa mencoba membukanya di www.supercardating.com.


(UDA)