XL Luncurkan XL Mobile Academy

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 06 May 2015 18:37 WIB
xl
XL Luncurkan XL Mobile Academy
XL meluncurkan satu situs edukasi baru hari ini.

Metrotvnews.com, Jakarta: Belum lama ini, XL telah meluncurkan sebuah situs untuk mendukung pemberdayaan perempuan, Sisternet. Kali ini, XL meluncurkan sebuah situs edukasi lain yang bernama XL Mobile Academy. Peluncuran ini diadakan di Universitas Indonesia, Depok, bersamaan dengan sosialisasi program XL Future Leaders.

"Teknologi yang ada sekarang ini memiliki banyak manfaat. Dan jika kita bisa memanfaat teknologi yang ada ini, maka kita akan dapat meningkatkan kualitas hidup kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita," kata Presiden Direktur XL Dian Siswarini.

"Karena itulah, kami ingin menunjukkan pada masyarakat luas keuntungan yang bisa mereka dapat dari internet dan teknologi lain yang ada," kata Dian melanjutkan.

"Selain itu, peluncuran situs XL Mobile Academy ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk mempersiapkan masyarakat Indonesia untuk menghadapi era digital yang akan segera hadir."

Dalam XL Mobile Academy, XL menyajikan lebih dari 70 modul belajar seperti pelajaran bahasa, yang meliputi 4 bahasa: Inggris, Arab, Spanyol, dan Perancis. Selain itu, XL juga memberikan pelajaran mengenai kepemimpinan, kepercayaan diri dan cara untuk menyajikan sebuah presentasi.

XL menyebutkan bahwa materi yang ada dalam situs ini dibagi menjadi beberapa kategori yang disesuaikan dengan tingkat keahlian pengguna. Hal ini dilakukan untuk memudahkan para pengguna memilih pelajaran yang sesuai. Materi yang ada dalam situs ini tersedia dalam 3 bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Inggris dan Arab. Dalam situs ini, XL juga memberikan materi dalam bentuk video dan audio dengan harapan akan memperlancar proses pembelajaran pengguna.

Situs ini tersedia dalam format HTML dan WAP. Dengan begitu, baik pengguna smartphone maupun feature phone akan dapat mengakses situs ini.


(ABE)