Phil Neville Cemas De Gea Hengkang

Patrick Pinaria    •    Rabu, 06 May 2015 20:48 WIB
liga inggris
Phil Neville Cemas De Gea Hengkang
David De Gea (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, Manchester: Legenda Manchester United Phil Neville cemas melihat masa depan kiper David De Gea. Personel 'class of 92' itu mendesak agar mantan klubnya segera mempercepat proses perpanjangan kontrak kiper asal Spanyol itu.

Masa depan De Gea di United memang menjadi pembicaraan hangat saat ini. Pasalnya, mantan kiper Atletico Madrid itu belum bersedia memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim depan.

Kekhawatiran United semakin menguat setelah De Gea santer dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol Real Madrid. Ia disebut-sebut menjadi calon kuat pengganti Iker Casillas.

Namun, United bukan tanpa usaha. Pelatih Red Devils Louis Van Gaal mengatakan saat ini klubnya sedang membahas kontraknya dengan De Gea. Namun, negosiasi tersebut tampaknya masih berjalan alot.

Melihat kondisi ini, mantan pemain United Phil Neville mulai timbul kecemasan. Ia menilai United bisa saja keluar dari United pada akhir musim ini.

"Ketakutan terbesar saya di musim panas adalah David De Gea. Saya ingin ia bisa segera memperpanjang kontraknya dalam jangka panjang. Ia adalah salah satu pemain yang berkembang dengan baik di United," ujar Phil.

"Ia berkembang pesat sejak ia bermain pertama kali di sini sampai sekarang. Pengembangan dan peningkatannya luar biasa. Ia adalah pemain yang terbaik. Ia sudah membantu di setiap pertandingan Manchester United. Ia sudah berhasil mengungguli Edwin Van der Sar dan Peter Schmeichel. Oleh sebab itu, saya khawatir jika ia hengkang," sambungnya. (Manchester Evening News)



(RIZ)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

14 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA