Mobil Baru

Land Rover Discovery Sport, Mengaspal di Indonesia Bulan Depan

Ahmad Garuda    •    Rabu, 06 May 2015 23:48 WIB
jaguar
Land Rover Discovery Sport, Mengaspal di Indonesia Bulan Depan
Land Rover Discovery yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Salah satu strategi khusus yang dilakukan Jaguar Land Rover Indonesia yang berada dipegang oleh PT GrandAuto Dinamika (GAD) dalam hal pembaharuan produk, adalah meluncurkan varian baru. Diantara jajaran produk yang bakal mereka hadirkan dalam waktu dekat adalah Land Rover Discovery Sport.

Dalam peresmian showroom terbaru Jaguar Land Rover South Jakarta yang dilakukan siang tadi 6 Mei 2015, mereka juga memajang Land Rover Discovery.

"Dalam jangka waktu tiga tahun kedepan, sebenarnya kami akan meluncurkan banyak sekali varian baru. Tapi belum bisa kami uraikan lebih lengkap semuanya. Namun jelas dalam waktu tak lama lagi (akhir Mei atau Juni), Land Rover Discovery Sport sudah bisa dipesan secara resmi oleh konsumen," ungkap Darwin Maspolim, Vice President PT GAD.

Land Rover tipe Discovery yang bakal dijual secara resmi dalam waktu dekat pun, tak lagi ditutup atau terselubung. Namun untuk beberapa tipe lainnya, JLR masih bungkam. Beruntung beberapa waktu lalu, Metrotvnews.com, sempat melihat sosok mobil yang tertutup rapat oleh selubung kain.

Menurut bocoran yang diberikan pihak JLR, itu adalah tipe terbaru dari Jaguar. Namun seperti apa bentuknya atau tipenya belum bisa mereka ungkapkan. JLR pun memberikan jaminan bahwa mobil tersebut akan diluncurkan sebelum pameran otomotif GIIAS 2015 berlangsung nantinya.


(UDA)

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

54 minutes Ago

Agus menegaskan tidak bisa menjelaskan masalah teknis lebih detail. Karena hal itu, lanjut Agus…

BERITA LAINNYA