Kisruh Kemenpora vs PSSI

PT Liga Ajak 18 Klub Gelar Rapat Umum Pemegang Saham

   •    Kamis, 07 May 2015 02:11 WIB
PT Liga Ajak 18 Klub Gelar Rapat Umum Pemegang Saham

Metrotvnews.com, Jakarta: CEO PT Liga Joko Driyono mengatakan, PT Liga akan menyodorkan kepada 18 klub peserta Liga Indonesia untuk mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diadakan 12 Mei 2015 mendatang.

PT Liga mengajak perwakilan 18 klub itu untuk menyampaikan aspirasi terkait kebijakan PSSI yang mengeluarkan force majeure akibat pembekuan PSSI oleh Kemenpora.

"Kompetisi ke depan dalam analisis PT Liga. Tadi harus diputuskan juga dua hal. Pertama, 12 Mei Liga merencanakan RUPS. Dalam RUPS ada opsi tentang kapan kompetisi akan dilakukan berikut sistemnya. Sekalipun secara teknis ada 19 Juni. Tapi ada yang ideal itu bulan September hingga bulan Mei 2016," kata Driyono seusai mengikuti rapat pertemuan dengan 18 klub di Hotel Park Lane, Jakarta, Rabu malam 6 Mei.

"Selebihnya adalah dialog dengan teman-teman klub untuk mengantisipasi konsekuensi keputusan yang kemarin. Kaitannya hubungan klub dengan pemain, partner,  sponsor dan lainnya," tambahnya.

Sejauh ini, menurut Driyono, klub menanggapi usulan tersebut dengan positif.

"Allhamdulilah, klub memahami keputusan yang diambil PSSI dan sekarang teman-teman klub menindaklanjuti dengan diskusi -diskusi bilateral antara teman-teman satu dengan yang lainnya. Mudah-mudahan melahirkan rekomendasi-rekomendasi yang produktif untuk dinamika organisasi yang akan datang,"tutur Driyono.(Christ Saputra)
(RIZ)

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

47 minutes Ago

Agus menegaskan tidak bisa menjelaskan masalah teknis lebih detail. Karena hal itu, lanjut Agus…

BERITA LAINNYA