Sony Umumkan Ponsel Selfie Xperia C4 dan C4 Dual

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 07 May 2015 11:10 WIB
sony
Sony Umumkan Ponsel Selfie Xperia C4 dan C4 Dual
Sony Xperia C4

Metrotvnews.com: Sony secara resmi mengumumkan kehadiran dua ponsel terbar untuk kelas menengah, Xperia C4 dan Xperia C4 Dual. Ini adalah ponsel dengan target pasar kelas menengah ke atas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan selfie konsumen. Secara spesifikasi, perbedaan keduanya hanya terletak pada penggunaan dua slot SIM-Card pada Xperia C4 Dual.

Sony Xperia C4 dan Xperia C4 Dual adalah ponsel dengan layar 5,5 inci berpanel IPS yang menampilkan visual pada resolusi 1920 x 1080 pixel. Di dalamnya tertanam prosesor MediaTek MT6752 @1,7 GHz octa-core dengan komputasi 64-bit. RAM 2 GB dan memori internal 16 GB menjadi komponen berikutnya yang ditanamkan.



Memori internal ini juga didukung oleh slot Micro SD. Seperti yang telah dijelaskan, Xperia C4 dan Xperia C4 Dual dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP yang menggunakan lensa Sony Exmor RS. Sementara itu, kamera depan 5 MP juga dipersenjatai oleh lensa Sony Exmor R yang diklaim memiliki sudut pandang luas. Operasionalnya didukung oleh baterai 2.600 mAh dan OS Android 5.0 Lollipop.

Sayangnya, sejauh ini Sony menyatakan bahwa Xperia C4 dan Xperia C4 Dual hanya akan dipasarkan untuk negara tertentu. Jika ponsel ini masuk ke Indonesia, maka ada kans bahwa Xperia C4 Dual juga akan tersedia. Belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk keduanya.




(ABE)