James Cetak 33 Poin, Cavaliers Gantian Libas Bulls

Achmad Firdaus    •    Kamis, 07 May 2015 14:01 WIB
nba playoff
James Cetak 33 Poin, Cavaliers Gantian Libas Bulls
Aksi LeBron James saat menerobos jantung pertahanan Chicago Bulls (Foto: AP/Tony Dejak)

Metrotvnews.com, Cleveland: Cleveland Cavaliers berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam babak semifinal play-off wilayah timur kontra  Chicago Bulls. LeBron James jadi bintang kemenangan Cavaliers pada game kedua ini.

Kalah pada game pertama di kandang Bulls, Cavaliers langsung bangkit ketika gantian menjamu Bulls di Quicken Loans Arena, Rabu 6 Mei malam waktu setempat.

James langsung menunjukkan kapasitasnya sebagai mesin poin Cavaliers dengan melakukan dunk dan berbagai aksi lainnya. Total, King James mengoleksi 33 poin di pertandingan untuk membawa Cavaliers menang 106-91.

Kyrie Irving turut berkontribusi buat kubu Cavaliers dengan membukukan 21 poin. Sementara di kubu Bulls, kombinasi Derrick Rose (14 poin) dan Jimmy Butler (18) yang mengoleksi 32 poin, tak mampu menyelamatkan Bulls dari kekalahan.

Namun, Bulls berpeluang kembali mengungguli perolehan poin Cavaliers, karena game ketiga dan empat akan dihelat di markas Bulls.

Sementara itu, pada pertandingan semifinal lain di wilayah barat, Houston Rockets juga sukses membalas kekalahan di game pertama atas LA Clippers. Bertanding di hadapan publiknya di Toyota Center, Rockets sukses melibas Clippers dengan skor 115-109. Skor pun kembali sama kuat 1-1.

Dwight Howard tampil sebagai top performer di kubu Rockets dengan koleksi 24 poin. Sedangkan James Harden tampil sebagai pendulang angka terbanyak dengan 32 poin.

Forward Clippers, Blake Griffin harus menerima kenyataan gagal membawa timnya menang, meski tampil menonjol dengan koleksi 34 poin dan 15 rebound.

Selanjutnya, pada game ketiga dan empat, Clippers akan menjamu Rockets. Peluang untuk kembali unggul poin pun terbuka untuk Clippers.



(ACF)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

14 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA