Noel Gallagher: Zayn Malik akan Menyesal Tinggalkan One Direction

Rosa Anggreati    •    Kamis, 07 May 2015 14:44 WIB
zayn malik
Noel Gallagher: Zayn Malik akan Menyesal Tinggalkan One Direction
Zayn Malik (Foto:Getty Images)

Metrotvnews.com, London: Noel Gallagher meyakini kelak Zayn Malik akan menyesal hengkang dari One Direction.

Mantan rocker Oasis itu terkejut mendengar Zayn memutuskan untuk meninggalkan boyband dengan alasan ''ingin menjalani kehidupan normal layaknya pria 22 tahun."

Sebab, menurut Noel, Zayn akan segera tumbuh dewasa dan menjadi bosan hidup tanpa sorot media, tanpa rekan bandnya Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne.

''Ini hal yang aneh bagi anak seusia dia. Saya tertawa terbahak-bahak ketika saya membacanya, 'Saya hanya ingin menjadi prria normal berusia 22 tahun.' Pfftt... Siapa yang ingin menjadi lelaki normal 22 tahun?! Hei, kamu mendapat bayaran setengah juta dolar seminggu, kamu bodoh," ucap Noel dalam wawancara dengan Rolling Stone.

Musisi yang kerap bicara ceplas-ceplos itu menyayangkan keputusan Zayn karena tak lama lagi dia akan merindukan gemerlap dunia entertain bersama rekan satu bandnya.

"Begitu dangkal dan tak berarti. Aku akan mengatakan ini kepadanya, 'Zayn, Anda mungkin ingin menjadi lelaki normal berusia 22 tahun, tetapi Anda tidak akan ingin menjadi normal saat berusia 25 tahun," tegasnya.

Noel juga menyarankan Zayn agar mengatur keuangannya. Jangan sampai dia jatuh miskin.

"Kepada Zayn, kelola dengan baik kekayaan jutaan dolarmu. Sewa akuntan yang baik, karena hidupmu masih akan lama," tutupnya.


(ROS)