Woman On Top Posisi Seks Paling Berbahaya

Torie Natalova    •    Kamis, 07 May 2015 15:29 WIB
seks
<i>Woman On Top</i> Posisi Seks Paling Berbahaya
Posisi wanita di atas paling berbahaya. (Foto:drprem.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak wanita menyukai posisi bercinta di atas tubuh pasangannya atau posisi women on top dibanding posisi misionaris. Namun, tahukah Anda bahwa posisi women on top ternyata merupakan posisi seks yang paling berbahaya?

Para ilmuwan dalam studi terbaru menemukan bahwa posisi yang juga dijuluki "cowgirl" menyebabkan patah pada penis atau disebut fraktur penis. 

Penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa posisi "doggy style" mengakibatkan  penderitaan untuk perempuan sebesar 29 persen. Sebaliknya, posisi misionaris yakni pria di atas hanya membuat perempuan menderita sebanyak 21 persen.

Beberapa dari pria yang melakukan seks dalam posisi woman on top mendengarkan suara retak sebelum mengalami nyeri hingga akhirnya penisnya membengkak. 

Dari beberapa kasus yang dialami pria tersebut, penelitian menyimpulkan hubungan seks dengan posisi woman on top beresiko mencederai penis.

Para peneliti mengatakan, ketika perempuan berada di atas pria biasanya mereka mengontrol gerakan dan menumpu seluruh bobot tubuhnya dalam kondisi penis yang sedang ereksi dan mengalami penetrasi yang salah.

Pasien fraktur penis biasanya malu untuk berobat ke dokter. Sehingga, jika dibiarkan bisa menyebabkan penurunan fungsi seksual dan berkemih. Ada beberapa tanda penis mengalami fraktur seperti adanya suara retak, nyeri hebat, ereksi berhenti mendadak dan munculnya gumpalan darah pada kulit penis.


(LOV)