Inter Resmi Dapatkan Dybala?

Krisna Octavianus    •    Kamis, 07 May 2015 17:33 WIB
transfer serie-a 2015
Inter Resmi Dapatkan Dybala?
Paulo Dybala (Foto: AP/Andrew Medichini)

Metrotvnews.com, Milan: Ada laporan yang beredar di Italia bahwa striker Palermo Paulo Dybala menyetujui kesepakatan dengan Inter Milan. Akan tetapi, I Nerazzurri masih terus mencari cara agar nilai yang diinginkan Palermo dan Inter bisa cocok.

Striker asal Argentina itu beberapa bulan terakhir memang dikaitkan dengan sejumlah klub di seluruh Eropa. Kabar sebelumnya, Juventus sangat berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Dybala.

Namun, menurut Calciomercato, Inter kini berada di posisi terdepan setelah menyetujui kesepakatan secara prinsip dengan Dybala. Jika kabar itu benar, maka tim-tim seperti Juventus, Paris Saint-Germain, dan Arsenal harus gigit jari.

Media Italia yang khusus memberitakan masalah transfer pemain itu juga menyebut bahwa La Beneamata telah menyepakati kesepakatan upah. Selain masalah gaji yang akan diterima Dybala, Inter dan Palermo juga sudah sepakat dengan durasi kontrak.

Namun, Calciomercato juga percaya bahwa harga transfer pemain masih belum disepakati karena Presiden Palermo Maurizio Zamparini menginginkan harga yang cukup tinggi. (Football Italia)


(ACF)