Madrid Ingin Beli Kembali Alvaro Morata

Krisna Octavianus    •    Kamis, 07 May 2015 17:36 WIB
transfer la liga 2015
Madrid Ingin Beli Kembali Alvaro Morata
Alvaro Morata saat sedang merayakan golnya ke gawang Real Madrid (Foto: AP/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid kini sedang bersiap untuk membeli kembali Alvaro Morata dari Juventus musim panas ini. Kabar itu sedang menjadi topik hangat pembicaraan di Spanyol saat ini.

Morata bergabung dengan Juventus pada musim panas 2014. Akan tetapi, salah satu klausul yang menyebut bahwa sang pemain bisa dibeli lagi oleh Madrid membuat peluang ia kembali ke Santiago Bernabeu cukup besar. Jika ingin membeli kembali Morata pada musim panas ini, Los Blancos harus merogoh kocek 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 601 Miliar.

Menurut AS, Madrid tertarik membeli kembali Morata setelah melihat penampilan sang pemain sepanjang musim baik di Liga Italia Serie-A dan Liga Champions. Terlebih, mantan pemain Tim Nasional Spanyol U-21 itu berhasil mencetak gol ke gawang Madrid pada semifinal leg pertama Liga Champions, Rabu 6 Mei.

Hampir semusim membela Juventus, Morata memang langsung mendapat tempat di hati pelatih Massimiliano Allegri dan suporter La Vecchia Signora. Ia tercatat berhasil mencetak 12 gol dari 37 kali tampil di semua ajang kompetisi. (AS)


(ACF)