Pemain Ini Sedih Milan Jadi Tim Medioker

Krisna Octavianus    •    Kamis, 07 May 2015 17:40 WIB
ac milan 2015--2016liga italia
Pemain Ini Sedih Milan Jadi Tim Medioker
Diego Lopez (Foto: AFP/OLIVIER MORIN)

Metrotvnews.com, Milan: Kiper AC Milan Diego Lopez mengatakan bahwa seluruh tim tidak bisa menerima situasi saat ini yang dialami Milan. Situasi yang dimaksud adalah I Rossoneri kini menjadi tim medioker karena berada di peringkat ke-11 di Liga Italia Serie A.

Kiper asal Spanyol itu bergabung dengan I Diavolo Rosso awal musim panas ini dari Real Madrid. Baru semusim, ia menjadi salah satu dari beberapa pemain yang paling konsisten untuk Milan.

"Saya merasa bertanggung jawab seperti yang lain. Sulit bagi kami untuk memahami bahwa ada begitu banyak hal yang salah," ujar Lopez.

"Kami semua bertanggung jawab, kami harus berbuat lebih banyak dalam pelatihan dan dalam pertandingan. Kebanggaan berarti kami harus bereaksi, seragam ini terlalu bergengsi untuk menerima situasi seperti ini," lanjutnya.

"Pekan demi pekan kami pikir hal-hal akan berubah, tetapi itu tidak pernah terjadi. Saya punya keinginan dan rasa lapar untuk menang di sini, Milan akan kembali menjadi tim besar," pungkasnya.

Terbenamnya Milan tak terlepas dari penampilan buruk mereka pada musim ini. Bahkan, mereka sudah tidak merasakan kemenangan pada lima pertandingan terakhir di Liga Italia. Terbaru, mereka dibantai oleh Napoli 0-3 akhir pekan lalu. (Football Italia)


(ACF)

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

36 minutes Ago

Agus menegaskan tidak bisa menjelaskan masalah teknis lebih detail. Karena hal itu, lanjut Agus…

BERITA LAINNYA