Tur Pra-musim, Chelsea Sambangi Thailand & Australia

Krisna Octavianus    •    Kamis, 07 May 2015 19:00 WIB
liga duniachelsea 2015--2016
Tur Pra-musim, Chelsea Sambangi Thailand & Australia
Jose Mourinho saat bersama Chelsea mengunjungi Bangkok pada 2013 (Foto: AP/Apichart Weerawong)

Metrotvnews.com, London: Chelsea telah mengumumkan bahwa mereka akan memainkan pertandingan pra-musim di Thailand pada musim panas ini. The Blues akan kembali ke Stadion Rajamangala, Bangkok untuk memainkan pertandingan melawan Thailand All-Stars pada 30 Mei.

Kunjungan ke Bangkok kali ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya The Blues pernah mengunjungi Thailand pada 2013. Selain Bangkok, Chelsea juga mengumumkan rencana untuk bermain di Australia melawan Sydney FC di Stadion ANZ pada 2 Juni.

Ketua Chelsea Bruce Buck mengatakan: "Kami sangat senang untuk menyelesaikan jadwal pasca musim kami dan saya berharap untuk mengunjungi Bangkok lagi."

"Kunjungan kami ke Asia selalu diingat dan saya tahu tim akan diterima dengan baik oleh para pendukung yang luar biasa di Thailand. Saya yakin Jose (Mourinho) dan tim akan memberikan kinerja terbaik untuk menghibur fan sebagai bagian kami merayakan apa yang telah terjadi pada musim yang mengesankan tahun ini," lanjutnya.

Selain mengunjungi Asia, Chelsea juga akan bermain di turnamen pemanasan Internasional Champions Cup di Amerika Utara pada Juli sebagai bagian dari persiapan untuk musim 2015--2016. (Sky Sports)


(ACF)