Lula Kamal tak Tertarik Operasi Plastik

Nia Deviyana    •    Kamis, 07 May 2015 19:26 WIB
gayalula kamal
Lula Kamal tak Tertarik Operasi Plastik
Lula Kamal. (Foto:Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bedah plastik menjadi langkah yang dilakukan banyak wanita untuk mendapatkan wajah cantik dan bentuk tubuh yang ideal. Namun, rupanya hal itu tidak berlaku untuk Lula Kamal.

Perempuan yang berprofesi sebagai aktris, presenter dan dokter ini mengaku tak tertarik untuk melakukan bedah plastik. 

"Enggak berani saya, lagipula lebih banyak efek buruknya daripada baiknya," akunya saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Untuk menjaga kecantikan, Lula justru lebih memilih menggunakan cara alami dan sehat seperti memperbanyak minum air putih.

"Saya banyak minum air putih, tapi enggak ada patokan berapa gelas. Indikatornya lihat warna urin saja. Kalau masih kuning pekat, berarti minumnya masih kurang," kata perempuan berhijab ini.

Menurut Lula, air putih menjadi asupan yang penting untuk mengeluarkan racun-racun penyebab flek hitam di wajah. Jika sedang tidak sibuk, ia sesekali melakukan facial wajah untuk mengangkat sel kulit mati.

"Tapi untuk facial enggak sering sih, paling dua bulan sekali, yang penting minum air putih dan pakai pelembab. Kalau mau awet muda tapi malas pakai pelembab itu sama saja bohong," pungkasnya.


(LOV)