Segera Tinggalkan Liverpool, Gerrard Alami Masa Sulit

Krisna Octavianus    •    Kamis, 07 May 2015 19:33 WIB
liga inggrisliverpool 2015--2016
Segera Tinggalkan Liverpool, Gerrard Alami Masa Sulit
Steven Gerrard (Foto: AFP/GEOFF CADDICK)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kapten Liverpool Steven Gerrard mengakui bahwa pekan-pekan terakhir kariernya di Anfield menjadi hal yang sulit baginya. Pemain berusia 34 tahun itu akan mengakhiri 25 tahun karier di Merseyside bulan ini sebelum meninggalkan Inggris di musim panas untuk bergabung dengan klub MLS, Los Angeles Galaxy.

Mantan kapten Tim Nasional Inggris, yang dibesarkan sebagai pendukung setia The Reds, bergabung pertama kali dengan klub ketika ia berusia delapan tahun. Ia membantu The Reds memenangi banyak trofi, termasuk dua Piala FA dan satu gelar Liga Champions.

"Ini akan sulit untuk melepaskan. Ini menarik untuk tahu saya akan mencoba sesuatu yang berbeda, bermain di liga lain dan untuk melihat negara besar seperti Amerika," ujar Gerrard.

"Pada saat yang sama, saya emosional dan saya tahu beberapa pekan terakhir akan sulit. Hubungan saya dengan Liverpool tidak berakhir meskipun saya akan meninggalkan klub ini. Saya berharap saya akan kembali ke klub dalam beberapa kapasitas satu hari. Jika tidak, maka saya akan selalu datang kembali sebagai pendukung," katanya.

Gerrard akan memainkan partai terakhir di Liga Primer Inggris bersama Liverpool pada 24 Mei saat melawan Stoke City. Sedangkan, laga terakhirnya bersama The Reds di Anfield akan terjadi pada 16 Mei saat The Anfield Gank menjamu Crystal Palace. (Sports Mole)


(ACF)