Neymar Dukung Barca untuk Memboyong Pogba

Krisna Octavianus    •    Kamis, 07 May 2015 23:12 WIB
liga spanyoltransfer la liga 2015
Neymar Dukung Barca untuk Memboyong Pogba
Paul Pogba (Foto: AP/Massimo Pinca)

Metrotvnews.com, Barcelona: Striker Barcelona Neymar mendukung penuh timnya yang berkeinginan mendatangkan Paul Pogba ke Camp Nou. Ia menilai gelandang Prancis itu memiliki aura bintang dalam dunia sepak bola.

Tim raksasa Catalan memang dikabarkan tertarik menggaet Paul Pogba yang ditaksir memiliki harga 70 juta poundsterling. Akan tetapi, Barcelona akan mendapat beberapa faktor terkendala pada musim ini. La Blaugrana harus siap bersaing dengan tim papan atas seperti Manchester United, Manchester City, Paris Saint Germain, Chelsea, dan Real Madrid.

Selain itu, Barcelona juga masih harus bersabar untuk tidak beraktivitas di dunia transfer karena masih dalam masa hukuman FIFA pembelian pemain muda tidak sesuai dengan ketentuan transfer. Mereka baru diizinkan untuk beraktivitas di bursa transfer pada Januari 2016.

"Apakah ia cocok di sini (Barcelona)? Saya tidak tahu. Namun, ia (Pogba) adalah pemain hebat dan kami akan membuka pintu gerbang untuknya," kata Neymar.

Neymar saat ini berusia 23 tahun. Ia hanya lebih tua setahun dari Pogba. "Pogba adalah bintang besar. Ia masih muda, bahkan lebih muda dari saya. Kini saya pikir seorang pemain dengan kualitas bermain seperti ini pasti akan selalu diterima di klub manapun," kata penyerang asal Brasil. (standard/Christ Saputra)


(KRS)