"Depay Sombong, Tapi akan Sukses Bersama MU"

Krisna Octavianus    •    Kamis, 07 May 2015 23:35 WIB
liga inggris
Memphis Depay (Foto: givemesport.com)

Metrotvnews.com, Manchester: Mantan pemain Wigan Athletic asal Belanda, Arjan de Zeeuw mengatakan Memphis Depay adalah sosok yang arogan. Akan tetapi, di samping itu dirinya meyakini winger asal Belanda itu bakal sukses bersama Manchester United.

Depay baru saja memastikan diri akan bergabung dengan United musim depan setelah PSV Eindhoven menyetujui nilai transfer sebesar 27,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 546 Miliar. Ia menjadi rekrutan pertama Louis van Gaal jelang musim 2015--2016. Sebelumnya, ia juga sempat dikejar oleh Liverpool dan Paris Saint-Germain.

De Zeeuw, yang bermain sebagai bek itu mengatakan bahwa banyak pihak yang menilai Depay sebagai sosok yang sombong. Tetapi, ia menilai bahwa pemain asal Belanda itu akan memiliki masa depan cerah bersama Setan Merah.

"Orang-orang menilainya sebagai sosok yang sedikit arogan, sedikit angkuh, tapi ia adalah pemain yang sangat bagus, sangat menjanjikan, sangat kuat, sangat gesit, dan kemampuannya cukup bagus," puji De Zeeuw.

"Hanya karena ia penuh rasa percaya diri, bukan berarti ia angkuh. Orang-orang mengharapkan dirinya menjadi pemain terbaik di lapangan tiap pekannya. Jadi, ia memang harus memiliki rasa percaya diri agar bisa mencapai itu," katanya. (Express/Ocky Anggara)


(KRS)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

12 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA