Legenda Juventus Berharap Tevez Tidak Hengkang

Hilman Haris    •    Jumat, 08 May 2015 01:31 WIB
juventus 2015--2016
Legenda Juventus Berharap Tevez Tidak Hengkang
Carlos Tevez diharapkan tidak hengkang pada musim depan (AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Legenda Juventus David Trezeguet turut berkomentar soal nasib Carlos Tevez. Sadar kontribusi Tevez sangat besar, Trezeguet berharap striker asal Argentina itu tetap bertahan di La Vecchia Signora pada musim depan.

"Saya merupakan salah satu penggemar Tevez. Saya sangat berharap Tevez akan bertahan di Juventus. Kontribusi Tevez sangat besar untuk tim," ujar Trezeguet yang bermain untuk Juventus dari 2000 hingga 2010.

"Tevez sudah menemukan kebahagian di sini. Hebatnya, ia dapat menularkan semangat kepada tim bila berada di lapangan. Ia adalah pemain yang memiliki teknik bermain yang luar biasa," kata Trezeguet.

Tevez bergabung dengan Juventus pada 2013. Selama dua musim menetap di Stadion Juventus, Tevez sukses tampil impresif dan memberikan kontribusi signifikan untuk La Vecchia Signora. Sejauh ini,  eks West Ham United, Manchester United, dan Manchester City itu berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Italia dengan koleksi 20 gol.

Masa depan Tevez di Juventus menjadi tidak menentu dalam beberapa bulan terakhir. Ada kabar, Tevez akan hengkang ke Boca Juniors pada bursa transfer musim panas mendatang.  (forzaitalianfootball/Christ Saputra)


(HIL)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

12 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA