Sevilla vs Fiorentina

Montella Minta Dukungan Fan Agar Fiorentina Bisa Mengalahkan Sevilla

Hilman Haris    •    Jumat, 08 May 2015 08:26 WIB
liga europa 2014-15
Montella Minta Dukungan Fan Agar Fiorentina Bisa Mengalahkan Sevilla
Pemain Fiorentina, Borja Valero tertunduk lemas menyaksikan pemain Sevilla merayakan gol (CRISTINA QUICLER / AFP) (

Metrotvnews.com, Sevilla: Fiorentina kalah 0-3 dari Sevilla pada leg pertama semifinal Liga Europa 2014--2015, Jumat 8 Mei. Walau kalah telak, pelatih La Viola, Vincenzo Montella tetap optimistis Mario Gomez ddk Sevilla pada leg kedua di Stadion Artemio Franchi. 

"Tim bermain baik pada babak pertama. Kami pantas mencetak gol. Kami menciptakan empat peluang. Sedangkan tim lawan bisa mencetak satu gol melalui tembakan pertama. Setelah mereka mencetak gol kedua, kinerja tim kami semakin menurun," kata Montella. 

"Meski hasilnya seperti ini, saya percaya kami setara dengan Sevilla. Kami pasti akan bermain dengan baik pada leg kedua. Menurut pendapat saya, Fiorentina dapat menang pada leg kedua. Jika mereka mencetak tiga gol pada malam ini, kami juga bisa melakukan hal serupa pada leg kedua."

"Pekan depan kami membutuhkan dukungan dari para fan untuk meraih hasil terbaik," tegas Montella. 

Fiorentina dijadwalkan menjamu Sevilla pada 15 Mei mendatang. Lantaran kalah 0-3 pada leg pertama, Fiorentina butuh kemenangan dengan skor 4-0 pada leg kedua agar bisa lolos ke final Liga Europa musim ini (forzaitalianfootball/Christ Saputra)



(HIL)