Kisruh Kemenpora vs PSSI

Tunda Jawab Gugatan PSSI, Gatot: Itu Sah-sah Saja!

Alfa Mandalika    •    Jumat, 08 May 2015 09:37 WIB
liga indonesia
Tunda Jawab Gugatan PSSI, Gatot: Itu Sah-sah Saja!
Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Gatot S. Dewa Broto saat berkunjung ke Media Indonesia di Kedoya, Jakarta, Rabu (6/5). (Foto: MI/ANGGA YUNIAR)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim kuasa hukum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyayangkan sikap Kementerian Pemuda dan Olahraga  (Kemenpora) yang belum menjawab gugatan PSSI. Kemenpora akan menjawab gugatan tersebut pada 18 Mei mendatang.

Sebelumnya pada Kamis 7 Mei lalu, pihak PSSI mengajukan 22 bukti ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Bukti-bukti tersebut diajukan untuk menjadi pertimbangan majelis hakim dalam membuat putusan sela tentang penundaan SK Menpora terkait pembekuan PSSI.

Sementara itu, Deputi V Bidang Kemitraan dan Harmonisasi Kemenpora Gatot Dewa S Broto menjelaskan, penundaan tersebut merupakan hal yang biasa.

"Itu sah saja terjadi penundaan di peradilan. Sejauh hakim memperbolehkan sah saja. Jika terlalu panjang juga bisa dibatalkan. Jika tak disetujui pihak penggugat boleh protes,"ujar Gatot ketika ditemui di Gedung Kemenpora Senayan Jakarta.

Agenda sidang selanjutnya ialah pembacaan gugatan dan jawaban dari Kemenpora. Lalu, Kemenpora juga akan mengajukan bukti permulaan dan sidang berlangsung terbuka.


(REN)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

14 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA