MNC Investama Alihkan 208 Juta Saham Buy Back

Ade Hapsari Lestarini    •    Jumat, 08 May 2015 10:08 WIB
mnc investama
MNC Investama Alihkan 208 Juta Saham <i>Buy Back</i>
Ilustrasi -- ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Metrotvnews.com, Jakarta: PT MNC Investama Tbk (BHIT) telah melakukan pembelian kembali saham (buy back) sebesar 208.281.000 lembar saham.

Mengutip laporannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat, 8 Mei, perseroan berencana melaksanakan pengalihan saham hasil buy back sesuai dengan peraturan yang ada.

Adapun pengalihan saham hasil buy back tersebut dimaksudkan akan dijual di BEI. Di mana perseroan akan menjual saham hasil buy back sejumlah tersebut.

Perusahaan milik taipan Hary Tanoesoedibjo ini pun telah menunjuk PT MNC Securities sebagai anggota bursa yang akan melakukan penjualan saham hasil buy back dengan memperhatikan Peraturan Bapepam dan LK.

"Waktu pelaksanaan penjualan saham hasil buy back akan dilakukan sesuai dengan Peraturan Bapepam dan LK terhitung mulai 14 hari setelah terbitnya keterbukaan informasi ini," bunyi pengumuman tersebut.

Oleh karena itu, mekanisme penjualan saham hasil buy back akan dilaksanakan dengan mengikuti Peraturan Bapepam dan LK Nomor XI.B.2.


(AHL)

Luhut: Memangnya Saya Dewa Bisa Loloskan Novanto

Luhut: Memangnya Saya Dewa Bisa Loloskan Novanto

9 hours Ago

Luhut pun membantah menemani Novanto untuk bertemu Presiden Joko Widodo di Bandara Halim Perdan…

BERITA LAINNYA