Program Penjualan Motor

Kawasaki Siapkan Extra Value Program untuk Jakarta Fair 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 08 May 2015 09:57 WIB
kawasaki
Kawasaki Siapkan <i>Extra Value Program</i> untuk Jakarta Fair 2015
Kawasaki siapkan ragam program menarik buat PRJ. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjelang pelaksanaan Pekan Raya Jakarta tahun ini, PT Kawasaki Motor Indonesia, sepertinya sudah menyiapkan ragam strategi. Diantaranya adalah Extra Value Program berisi enam poin yang nantinya bisa dinikmati dan dirasakan pengguna dan konsumen setia Kawasaki.

Dimulai dari Executive Lounge, tempat beristirahat dan santai untuk pengguna Kawasaki dengan hanya menuntukkan STNK asli. Anda pun bisa bersantai dan menikmati kudapan dan minuman yang ada di dalamnya. Satu STNK berlaku untuk empat orang.

Executive Lounge juga berlaku bagi konsumen yang baru saja membeli sepeda motor Kawasaki. Anda yang baru membeli apparel dan aksesoris senilai Rp500 ribu juga bisa menikmati fasilitas ini.

Berikutnya gratis helm balap dari KYT untuk setiap pembelian Ninja RR, Ninja RR Mono, Z250SL, Z250 dan Ninja 250. Helm ini akan ditulisi nama Anda disampingnya. Anda pun akan membawa pulang dua helm lantaran helm bawaan motor tetap diberikan.

Kemudian ada diskon khusus untuk apparel dan aksesoris sebesar 20 persen untuk last stock. Ada juga cicilan dengan bunga 0 persen untuk pembelian kredit ER-6n dan Ninja 650.

Maka lain lagi jika Anda membeli ER-6n atau Ninja 650 secara tunai. Anda akan diganjar hadiah langsung untuk nonton langsung kejuaran World Superbike di sirkuit Sepang, Malaysia pada 2 Agustus mendatang, sekaligus bertemu dengan pembalap Kawasaki.

Terakhir ada hadiah-hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti kuis melalui akun media sosial resmi Kawasaki, yaitu Facebook atau pun Twitter.


(UDA)