Semifinal Liga Europa 2014-2015

Hamsik Sesalkan Keputusan Hakim Garis

Rendy Renuki H    •    Jumat, 08 May 2015 14:10 WIB
liga europa 2014-15
Hamsik Sesalkan Keputusan Hakim Garis
Marek Hamsik (Foto: RONNY HARTMANN / AFP)

Metrotvnews.com, Naples: Marek Hamsik menyesalkan keputusan hakim garis dan menilai jika ofisial pertandingan tersebut telah melakukan kesalahan besar dengan memberikan gol kepada Dnipro Dnipropetrovsk yang membuat Napoli tertahan di Stadion San Paolo, Jumat 8 Mei dini hari tadi.

Kapten Napoli tersebut menganggap gol penyeimbang Dnipro lewat Yevhen Seleznyov seharusnya tak terjadi. Hamsik yakin jika Seleznyov terlebih dahulu berada pada posisi offside.

"Kita tidak bisa berbuat apa-apa sekarang. Namun, saya pikir itu pasti tidak sulit untuk melihat Seleznyov berada di posisi offside," tutur Hamsik.

"Kami tahu bahwa Dnipro adalah tim yang terorganisir dalam menyerang dan bertahan. Kami bermain cepat di babak pertama dan mendominasi di babak kedua," sambung pemain asal Slovakia ini.

"Kami bisa memiliki empat gol dan tak akan ada yang merasa heran. Sayang sekali mereka mendapatkan gol dengan cara yang tidak adil. Kini, kami memiliki perjalanan ke Kiev dan mereka lebih diuntungkan," ucapnya.

Atas hasil imbang 1-1 di kandang, Napoli harus bisa mencuri gol tandang kala melawat ke Dnipro-Arena, markas klub asal Ukraina tersebut. Skuat Rafael Benitez masih optimis mampu lolos ke partai puncak Liga Europa musim ini. (Forza Italian Football)


(RIZ)

Ahok Kaget Bisa Unggul di Putaran Satu

Ahok Kaget Bisa Unggul di Putaran Satu

9 minutes Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku terkejut dengan hasil Pilkada putaran…

BERITA LAINNYA