MSI Umumkan Kerja Sama dengan Liam Talbot Racing

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 08 May 2015 16:33 WIB
msi
MSI Umumkan Kerja Sama dengan Liam Talbot Racing
MSI GE62 yang diberikan pada LTR

Metrotvnews.com: MSI mengumumkan bahwa mereka telah mengadakan kerja sama dengan Liam Talbot Racing (LTR). Dalam kerja sama ini, MSI akan menyediakan notebook terbaru mereka, MSI GE62 untuk digunakan oleh LTR dalam menganalisa performa pembalap mereka.

Sebagai gantinya, LTR akan memasang logo MSI pda mobil Kessel Racing Ferrari 458 Italia GT3 #111 pada ronde satu pada balapan di Monza.



"Kami sering berpindah-pindah, karena itu, memiliki komputer dengan mobilitas tinggi sangat membantu kami. Kami biasanya menggunakan komputer untuk melakukan video analisis dan telemetri. Kami tidak akan berhasil menjadi juara balapan di Monza tanpa dukungan dari MSI," kata pembalap LTR, Liam Talbot.

"Saya sangat gembira untuk bekerja sama dengan MSI. Saat kami hendak mencari rekan teknis, kami telah menentukan kriteria dari partner yang kami inginkan. Dan MSI memenuhi semua kriteria kami," kata David Hardman, Direktur Tim di LTR.



"Notebook gaming dan balapan memiliki banyak kesamaan. Sama seperti tim balap, kami berusaha untuk meningkatkan performa notebook kami dan pada saat yang sama, mengurangi bobotnya," kata Jonas Klar, Marketing Manager MSI Notebook. "Kami memberikan 2 GE62 pada LTR dan sebagai gantinya, logo kami terpasang pada mobil #111 milik LTR. Mengingat LTR berhasil meraih gelar juara pada balap Monza, kami memiliki harapan tinggi akan suksesnya kerja sama kami ini."

MSI dan LTR tampaknya tidak puas untuk bekerja sama hanya pada musim 2015. Ke depannya, mereka juga akan meneruskan kerja sama mereka. MSI berencana untuk membuat simulator pada notebook MSI GT72 milik mereka. Rencana lainnya adalah untuk menggunakan PC workstation buatan MSI untuk menganalisa data.


(ABE)