EATJKT 2015 Siap Manjakan Lidah Pecinta Kuliner

Torie Natalova    •    Jumat, 08 May 2015 16:04 WIB
kuliner
EATJKT 2015 Siap Manjakan Lidah Pecinta Kuliner
EATJKT 2015. (Foto:eatjkt.org)

Metrotvnews.com, Jakarta: Antusias warga Kota Jakarta terhadap kuliner tak pernah habis. Karena itulah, festival kuliner EATJKT 2015 kembali hadir untuk memanjakan warga Jakarta yang mencintai makanan.

Setelah sukses pada 2014 lalu, kini Qraved menghadirkan EATJKT 2015 yang akan digelar selama satu bulan penuh mulai 14 Mei hingga 14 Juni mendatang.

EATJKT akan melibatkan partisipasi 100 restoran, yang dimana restoran ini akan menyediakan menu spesial dengan harga yang spesial juga dalam satu bulan ini. Bermacam variasi menu lengkap dan bercita rasa menarik dapat dirogoh dalam kocek Rp35 ribu hingga Rp600 ribu.

Restoran partisipan EATJKT 2015 tersebar di titik-titik Kota Jakarta seperti dari Senopati hingga Puri Indah. Nama-nama seperti Altitude, Mamma Rossy, Sunny Side Up, Altitude dan Bangi Kopitiam adalah beberapa restoran yang akan menjadi bagian dari keluarga EATJKT kali ini.

Tidak hanya ditujukan untuk pecinta kuliner di Jakarta, Eat Jakarta juga dinilai dapat memberi dampak positif kepada pelaku bisnis kuliner di Jakarta. 

“Wah, perkembangan kuliner di kota Jakarta pesat sekali. Apalagi tiga tahun terakhir sejak 2012. Bukan hanya di pusat perbelanjaan dan mal, industri makanan juga merambah ke ruko, hingga bazaar yang terus menerus hadir.” ujar Vanessa Setiawan yang mewakili Sunny Side Up, restoran serba telur yang terletak di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi halaman resmi EATJKT 2015 di eatjakarta.org dan akun Twitter serta Instagram resmi Qraved di @qraved. Dapatkan keseruan EATJKT 2015 dengan menjelajahi menu, membuat daftar, menulis ulasan kuliner dan saling berbagi dengan teman-teman kalian dengan aplikasi Qraved, tersedia GRATIS untuk download di iOS dan Android.


(LOV)

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

12 hours Ago

Djarotberjanji akan memperbesar puskesmas dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan warga.

BERITA LAINNYA