Pilot Sugeng Dimakamkan Sore Ini

LB Ciputri Hutabarat    •    Jumat, 08 May 2015 16:41 WIB
pesawat
Pilot Sugeng Dimakamkan Sore Ini
Jenazah Sugeng Sukarsono saat dimasukan ke dalam ambulans yang membawanya ke kediamannya di Pamulang, Jumat (8/5/2015). Foto: LB Ciputri Hutabarat/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Jenazah Sugeng Sukarsono, pilot pesawat latih yang terbakar di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, akan dimakamkan sore ini. Hal itu diungkapkan Wiwik, istri Sugeng.

"Dimakamkannya sehabis (salat) Ashar," ujar Wiwik di mobil ambulans yang membawa jenazah Sugeng dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) ke kediamannya di Pamulang, Jumat (8/5/2015).  

Jenazah Sugeng dipindahkan dari Ruang ICU Dr. Ilyasak Ali ke kamar jenazah RSPAD sekitar pukul 14.21 WIB. Namun pada sekitar pukul 15.15 WIB jenazah tampak sudah dikerat dan dibawa menggunakan mobil Jenazah milik TNI AD dengan nomor polisi 9829-45. Di dalam mobil terlihat dua anggota keluarga menemani jenazah.

Pria asal Pekalongan ini mengembuskan napas terakhir pukul 12.45 WIB. Sugeng meninggalkan satu istri dan empat anak. Kabarnya, jenazah Sugeng Sukarsono, akan dibawa ke Rumah Duka Jalan Heligenia RT 005/011 Pamulang Indah MA D.11/No.33 Pamulang, Tangerang Selatan.

Sugeng menjadi korban saat akan menerbangkan pesawat latih tipe Swayasa Single Seater dengan nomor registrasi PKS-317 pukul 11.50 WIB, kemarin. Pesawat terbakar di Hanggar II Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan.


(KRI)