PSG Masih Terus Berusaha Gaet Di Maria

Krisna Octavianus    •    Jumat, 08 May 2015 18:08 WIB
liga dunia
PSG Masih Terus Berusaha Gaet Di Maria
Angel Di Maria (Foto: AP/Jon Super)

Metrotvnews.com, Paris: Paris Saint-Germain dilaporkan mengadakan pembicaraan dengan agen Angel di Maria mengenai transfer potensial musim panas sang pemain dari Manchester United. Mantan pemain Real Madrid itu diketahui memang menjadi incaran sejak lama Les Parisiens.

Pemain internasional Argentina itu masih kesulitan untuk membuat dampak yang baik di Old Trafford setelah pindah Real Madrid musim panas lalu. Sejauh ini, ia belum bisa mencuri perhatian Louis van Gaal dan pendukung United karena tampil tidak terlalu mengesankan.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya telah sangat terkait dengan PSG sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Liga Primer Inggris. Akan tetapi, peraturan Financial Fair Play (FFP) membuat klub yang bermarkas di Les Parisiens itu menghentikan perburuan mereka terhadap Di Maria.

Namun, tampak bahwa PSG tetap ngotot untuk mendatangkan Di Maria seperti diberitakan stasiun radio Prancis, RMC. Agen Di Maria, Jorge Mendes dilaporkan sudah bertemu dengan presiden klub PSG Nasser Al-Khelaifi pada 15 April.

Bersama The Red Devils, Di Maria sudah tampil 31 kali di semua ajang yang diikuti dan baru mencetak empat gol. (Sports Mole)


(KRS)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

14 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA