Pemain Ini Menangis saat David Moyes Dipecat United

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 09 May 2015 08:18 WIB
liga inggrismanchester united 2015--2016
Pemain Ini Menangis saat David Moyes Dipecat United
David Moyes dan Marouane Fellaini berpose usai menantangani kontra baru di Manchester United (Foto: Dailymail)

Metrotvnews.com, Manchester: Meski gagal menghadirkan sukses di Manchester United, namun kepergian David Moyes membuat beberapa penggawa United sedih. Salah satunya ialah, Marouane Fellaini.

Gelandang asal Belgia itu mengaku sangat sedih ketika mendengar manajemen klub United mendepak Moyes dari kursi pelatih Setan Merah saat kompetisi Liga Primer Inggris musim lalu hanya menyisakan tiga pertandingan.

"Saya sedih ketika ia pergi. Saya tengah berada di kantin klub dan melihat dirinya menggunakan pakaian resmi (jas dan dasi) dan bukan pakaian yang biasa dikenakannya saat memimpin latihan," ujar Fellaini.

"Dia kemudian meminta saya untuk datang ke ruangannya dan mengatakan kepada saya (bahwa ia dipecat). Saya langsung menangis mendegarnya, dan itu adalah hal yang normal karena saya hanya manusia," imbuhnya.

Wajar memang Fellaini bersedih. Sebab, pemain dengan ciri khas rambut afro-nya itu sudah bekerja sama dengan Moyes selama enam tahun.

Moyes jugalah sosok yang membawanya ke Old Trafford. Fellaini menjadi satu-satunya pemain Everton yang diajak Moyes bergabung saat dirinya ditunjuk sebagai pelatih MU. Pria Skotlandia itu bahkan sukses merayu manajemen klub untuk menggelontorkan dana hingga 27,7 juta pounds untuk menebus Fellaini dari Goodison Park.

"Saya berkerja sama dengannya selama enam tahun. Dia memang bukan ayah kedua bagi saya, tapi hampir. Dia banyak membantu saya," tandas pemain 27 tahun tersebut. (Mirror)


(ACF)